Bersih-Bersih Peralatan Logam


Oom, Tante, Teman sejawat dan siapapun yg baca blog nyeleneh ini. Ada tips nih dari temen gue drg indra darmawan lewat akun fb nya (thanks bro)

Ada tips untuk menghilangkan noda dan karat pada benda2 logam. Oke kita mulai ya. Drg indra darmawan menggunakan cara ini untuk membersihkan alat & instrumen kedokteran gigi yg sudah lama dan berubah warna dan udah aku cobain juga.

Caranya dengan merendam alat tersebut dengan minuman bersoda selama 30 menit

Kemudian direndam 5 menit byclin yg dicampur air dgn perbandingan 1:9

Setelah itu bilas dengan air mengalir.

Selamat mencoba semoga berguna. Sederhana kan? Mudah, murah, hemat di jaman yg sedang sulit ini. Hemat lebih baik kan?:mrgreen:

Like dan ketik amin kemudian sebarkan. Jangan berhenti di kamu

Tentang drgnyeleneh

nyeleneh dianggap aneh justru karena tetap di jalur. seorang dokter gigi. peminat kesehatan gigi berbasis masyarakat dan kesehatan masyarakat lainnya. :)
Pos ini dipublikasikan di abses, bedah mulut, endodontik, K3 dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Bersih-Bersih Peralatan Logam

  1. Drg. Drai berkata:

    Setelah di rendam bayclin cukup dibilas dengan air mengalir. Jangan pake sabun lagi. Demikian adanya. Sekian dan terima amplop beserta isinya

tempat komen diisi ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s