Bersyukur


image

Terjatuh, tertipu, terinjak-injak, disingkirkan, dibuang, disepelekan, berhutang, disalahkan, kekurangan, ditinggal kawan dll semuanya pernah. Sakitnya itu tak terperi. Beruntungnya aku diberikan tonggak yang menancap dalam dan kokoh dikelilingi pasak yang kuat tempatku bersandar dialah istri dan anak-anakku. Beruntungnya diberikan balutan lantunan doa dan semangat oleh ayah, ibu serta adik (kandung & mertua). Al-Fatihah…

Dan aku berterima kasih pada semua yg telah membuatku merasakan Terjatuh, tertipu, terinjak-injak, disingkirkan, dibuang, disepelekan, berhutang, disalahkan dll karena rasa sakit itu cambuk yg efektif dan efisien membuatku tegak berdiri dan berhasil.

Di atas segalanya aku bersyukur atas nikmat yg diberikan Allah, sang master planner yg rencananya sempurna dgn jalan yg tak pernah kumengerti mengantarku melalui rencana-Nya. Saat kuyakin ndak ada jalan keluar justru disitulah pintunya. Aku awalnya tak mengerti dan kini pun tetap tak kumengerti tapi aku menikmati proses dari Mu🙂.

Terima kasih
Alhamdulillah…

Desember 2015

😆 drg. nyeleneh😉

Tentang drgnyeleneh

nyeleneh dianggap aneh justru karena tetap di jalur. seorang dokter gigi. peminat kesehatan gigi berbasis masyarakat dan kesehatan masyarakat lainnya. :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

tempat komen diisi ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s