Track pad blackberry


Track pad BB gemini curve 9300 banyak yg bermasalah. Keluhannya adlh sering liar gak bisa diatur. Kadang ngga mau geser kursornya. Dan akhirnya aku pun merasakannya juga.
Kebayang deh ngeluarin duit ratusan ribu buat nyerpisnya. Lagi pusing gitu, ketemu ama kawan kantor yg emang hobinya ngoprek gadget. Trus aku minta saran aja ke dia

Jawabannya ku kira becandaan. Abis kaya nya kok simpel banget solusinya. Oke tanggung basah ku kleteki bukan keteki ya..lapisan track pad nya. Trus kubersihkan pakai kain beludru.

Abis itu nyari selotip transparan. Kutempel kupotong pas trackpad nya
ehhhh ajaib… bisa sodara sodara…

So improf dikitlah… sama kaya idup kan banyak masalah. Improp dikitlah jgn minta tulung terus… selamat mencoba…

Tentang drgnyeleneh

nyeleneh dianggap aneh justru karena tetap di jalur. seorang dokter gigi. peminat kesehatan gigi berbasis masyarakat dan kesehatan masyarakat lainnya. :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

tempat komen diisi ya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s